Minggu, 15 September 2019
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 05 September 2019 | 21:00 WIB

Guideku.com - Penggemar komik, pasti Anda sudah tak asing dengan warna hitam putih yang digunakan di dalamnya. Namun, pernahkah Anda membayangkan dunia hitam-putih dua dimensi itu menjadi nyata?

Tak perlu susah-susah, hal tersebut ternyata bisa dilakukan dengan mudah jika Anda menyambangi 2D Cafe di Shin Okubo, Tokyo.

Jika kebanyakan kafe di Tokyo merupakan pop-up kafe yang terinspirasi dari karakter komik seperti Sailor Moon atau Pokemon, kafe yang satu ini malah sebaliknya.

Alih-alih menghadirkan tokoh komik ke dunia nyata, kafe ini siap mengajak pengunjung masuk ke dunia dua dimensi itu sendiri.

Menyambangi kafe ini, pengunjung akan dihadapkan dengan interior hitam-putih yang tampak seperti gambaran di atas kertas.

Kafe 2D, Tokyo, Shin Okubo (instagram.com/2dcafe_shinokubo)

Belum lagi, ada pula bagian dari dekorasi kafe seperti pot tanaman, bantal, hingga gelas yang benar-benar merupakan gambar dua dimensi semata.

Kafe 2D, Tokyo, Shin Okubo (instagram.com/2dcafe_shinokubo)

Melansir dari Sora News 24, kafe ini mewarnai semua permukaan datar dengan warna putih sementara bagian tepi dan ujung diberi cat hitam dengan gaya sketsa.

Kafe 2D, Tokyo, Shin Okubo (instagram.com/2dcafe_shinokubo)

Malahan, kafe ini menyajikan aneka macam menu yang berwarna-warni seperti es seur stroberi, teh hitam dengan boba, dan aneka macam dessert lain.

Wah, unik juga ya kafe dua dimensi ini?