Jum'at, 03 Mei 2024
Yasinta Rahmawati | Arendya Nariswari : Rabu, 18 Maret 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jawa Timur rasa-rasanya tak pernah membosankan untuk dijelajahi. Memiliki segudang destinasi wisata, tak heran jika banyak sekali spot Instagramable bisa ditemukan di Jawa Timur, salah satunya yakni BeeJay Bakau Resort.

Berlokasi di Mayangan, Probolinggo, ekowisata ini menawarkan berbagai paket wisata super lengkap untuk para pengunjung.

Usut punya usut, dahulu ekowisata BeeJay Bakau Resort ini merupakan area bakau yang bau busuk dan dipenuhi dengan sampah lho.

Disulap menjadi destinasi wisata dengan spot Instagramable super menarik, kini BeeJay Bakau Resort siap memanjakan wisatawan yang berkunjung ke Jawa Timur.

BeeJay Bakau Resort di Probolinggo, Jawa Timur. (Instagram/@samurai_jagoan)

Salah satunya yang mencuri perhatian para pengunjung ialah replika kuda raksasa yang dinamakan Cipta Wilaha di BeeJay Bakau Resort ini.

Terinspirasi dari makhluk mitologi Yunani yakni kuda troya, ikon BeeJay Bakau Resort ini rasa-rasanya sayang jika travelers lewatkan begitu saja.

BeeJay Bakau Resort di Probolinggo, Jawa Timur. (Instagram/@fajarhw)

Selain bisa berfoto-foto, di BeeJay Bakau Resort ini travelers juga bisa menikmati momen wisata kuliner sambil menikmati suasana sekitar hutan bakau.

Tiket masuk BeeJay Bakau Resort ini sendiri dibanderol seharga Rp 20 ribu per orang untuk hari Senin sampai dengan Jumat.

Sedangkan pada akhir pekan tiket masuk BeeJay Bakau Resort ini dapat travelers beli dengan harga Rp 40 ribu (Sabtu-Minggu) dan Rp 50 ribu (Khusus hari libur nasional).

BeeJay Bakau Resort di Probolinggo, Jawa Timur. (Instagram/@samurai_jagoan)

Setiap harinya, BeeJay Bakau Resort ini buka mulai dari pukul 08.00-22.00 WIB. Jika ingin menginap, di BeeJay Bakau Resort ini juga tersedia cottage yang dapat kalian sewa mulai dari harga Rp 700 ribuan lho.

Jadi bagaimana travelers, tertarik untuk menjadikan BeeJay Bakau Resort yang memiliki banyak spot Instagramable ini sebagai bucket list liburan kalian selanjutnya?

BACA SELANJUTNYA

Jembatan Kaca di Area Bromo Lulus Uji Kementrian PUPR, Buka untuk Libur Akhir Tahun?