Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Rabu, 22 Januari 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belakangan, beredar foto seorang penjual tahu cantik di media sosial Twitter. Bahkan saking cantiknya, jika dilihat penjual tahu tersebut wajahnya begitu mirip dengan aktris kenamaan Acha Septriasa.

Foto penjual tahu cantik ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @shitlicious beberapa waktu lalu. Baru beberapa jam diunggah, foto penjual tahu cantik ini mendadak viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen.

"Tadi turun dari stasiun MRT Haji Nawi, lewat pertigaan Fatmawati-Abdul Majid, dan ada yang jualan tahu. Terus lihat yang goreng, bikin mendadak nafsu makan. Jadi jajan tahu kriuknnya deh," tulis Alitt Susanto dikutip Guideku.com dari akun @shitlicious, Rabu (22/1/2020).

Dari foto yang diunggah, tampak seorang wanita cantik sedang menggoreng tahu lengkap dengan celemek berwarna biru muda melekat di tubuhnya.

Senyum manis sang penjual tahu cantik ini tentu saja sukses mencuri pehatian netizen.

Penjual tahu cantik mirip Acha Septriasa. (Twitter/@shitlicious)

Banyak di antara netizen khususnya para jomblo yang dibuat terpukau oleh kecantikan si penjual tahu tersebut.

Namun sayang, jelinya mata netizen membuat mereka patah hati ketika melihat ada cincin emas melingkar di jari manis si penjual tahu cantik tersebut.

Penjual tahu cantik mirip Acha Septriasa. (Twitter/@yudhidwi)

"Baru saja aku merasakan bahagia ketika melihat wajahmu, namun di saat itu pula aku langsung mendengar suara hati yang patah karena aku melihat sesuatu yang terpasang di jari manismu. Ya, sebuah cincin," sebut salah seorang netizen.

"Udah jadi istri orang woy," imbuh netizen lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, cuitan tentang penjual tahu cantik ini telah mendapatkan lebih dari seribu retweet dan 4 ribu likes. Duh, sudah cantik mirip Acha Septriasa, sederhana, tapi sayang sudah ada yang punya ya, travelers.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Pesawat Air India Bocor Ditengah Penerbangan, Penumpang Tetap Santuy