Kamis, 02 Mei 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 19 Maret 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Merebaknya virus corona di sejumlah negara tentu memberikan dampak cukup besar bagi industri minuman dan makanan. Namun uniknya, toko kue ini malah mendapatkan inspirasi dari adanya virus corona.

Dikutip Guideku.com dari laman Delish, Kamis (19/3/2020) toko kue bernama 'Butter &' ini menciptakan cake karantina yang begitu unik.

Bukan sembarang kue, cake ini berhiaskan sebuah pesan untuk para pelanggan agar selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan selama masa karantina. Hal ini sengaja dilakukan oleh pihak toko kue agar masyarakat tetap semangat di tengah-tengah merebaknya wabah virus corona.

Jika diihat dengan seksama, pada lapisan krim bagian atas kue terdapat berbagai macam tulisan unik salah satunya yakni 'Jangan menyentuh wajah Anda'.

Cake karantina berukuran kecil ini dapat dinikmati oleh 1 hingga 2 orang lho. Sang pemilik toko menyebutkan bahwa cake karantina ini dapat menjadi solusi di tengah kebijakan social distancing.

 

Unik, Toko Kue Ini Bikin Cake Karantina Karenan Terinspirasi Virus Corona. (Instagram/@butter_and)

Dari cake karantina ini diharapkan tetap mampu memberikan pesan agar para pelanggannya tetap berhubungan baik dengan orang terdekat meskipun harus terhalang jarak.

Kue dengan pesan kreatif ini tersedia dalam berbagai varian rasa, mulai dari matcha, stroberi, cokelat hingga salted caramel.

Unik, Toko Kue Ini Bikin Cake Karantina Karenan Terinspirasi Virus Corona. (Instagram/@butter_and)

Oh iya, pelanggan juga bisa melakukan pemesanan khusus untuk tulisan yang akan diletakkan di atas kue ya.

Cake karantina yang dijual oleh salah satu toko kue di California ini dibanderol seharga 50 dolar AS atau setara dengan Rp 780 ribu.

Di tengah-tengah merebaknya virus corona, cake karantina ini laris manis hingga pegawai toko kue kabarnya sempat kewalahan saat menerima pesanan.

BACA SELANJUTNYA

Gurihnya Kue Pancong, Kuliner di Setiap Sudut Warung Kopi, Ini Resepnya!