Sabtu, 27 April 2024
Irwan Febri Rialdi | Arendya Nariswari : Sabtu, 04 April 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mengikuti himbauan di rumah saja demi mencegah persebaran virus corona, tidak sedikit lantas warga masyarakat yang memilih untuk memesan makanan melalui aplikasi ojek online (ojol).

Pelanggan tak harus keluar rumah demi mendapatkan makanan lezat yang diinginkan dari sang driver ojol. Mereka hanya perlu menunggu di rumah menanti makanan mereka tiba.

Bicara soal driver ojol, belum lama ini ada salah seorang netizen yang mencoba memesan makanan dari aplikasi. Namun, lewat sebuah status Facebook, wanita ini justru marah-marah dan merasa kecewa ketika makanan yang dipesannya tiba di rumah.

Dirinya mengatakan bahwa paket yang didapatnya merupakan makanan sisa. Bukannya menyalahkan restoran, wanita ini justru memberikan rating bintang satu kepada driver ojol tersebut.

Foto tangkapan layar ini viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @ifotainment, beberapa waktu lalu.

Ngaku Dikasih Makanan Sisa, Wanita Ini Malah Salahkan Driver Ojol. (Instagram/@ifotainment)

"Mon maap kalau kayak gini kasusnya salah restoran atau driver dan harusah driver dapat bintang 1?? Serius kasian sama drivernya," tulis akun @ifotainment, dikutip Guideku.com, Sabtu (4/4/2020).

Sontak, unggahan ini viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen lainnya.

"Kasih bintang 1 yang belum jelas siapa salah, mending report aja, kan ada menunya," tulis salah seorang netizen.

"Kita tunggu iktikad baik dari konsumen," imbuh netizen lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut telah viral dan mendapatkan lebih dari seribu likes. Duh, kalau menurut kalian bagaimana travelers, si konsumen atau pihak restoran yang salah, ya?

BACA SELANJUTNYA

Hari Ini Buka Puasa Pakai Apa? Coba Resep Kimbap Sederhana, yuk!