Sabtu, 19 September 2020
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Jum'at, 17 April 2020 | 15:30 WIB

Guideku.com - Bentuk dari cokelat kini tak melulu kotak ataupun jantung hati. Bahkan beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan uniknya foto sebuah cokelat gorila di media sosial Twitter.

Cokelat berbentuk king kong ini begitu unik dan terlihat menggugah selera. Namun sayang, cokelat gorila ini meleleh usai dimasukkan oleh si pemilik ke dalam microwave dengan suhu panas.

Cokelat king kong berpose sedang duduk di atas roti tawar ini mendadak tak berbentuk usai dikeluarkan dari microwave setelah beber Foto cokelat king kong meleleh ini mendadak viral usai diunggah ulang oleh akun Twitter @flqmrkk beberapa waktu lalu.

"King kongnya meleleh dan dia tersenyum kayak mati syahid dikasih lihat surga" tulis akun @FOODFESS2 dikutip Guideku.com, Sabtu (16/2/2020).

Uniknya lagi, di awal ekspresi dari cokelat gorila ini terlihat datar dan biasa-biasa saja. Entah mengapa, ketika dalam keadaan meleleh, bagian wajah cokelat gorila tersebut malah tampak tersenyum.

Viral cokelat king kong tersenyum saat meleleh, netizen: mati syahid nih. (Twitter/@flgmrkk)

Penampakan ekspresi cokelat king kong tersenyum dalam keadaan meleleh ini mendadak viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.

Netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat tinggal kepada cokelat king kong yang meleleh ini. Sebagian besar mengatakan bahwa si cokelat king kong tadi tenang di alam baka.

"King kong mati syahid," tulis salah seorang netizen.

"Dikasih liat syurga, hahahahaha," imbuh netizen lainnya.

"Gue begini doang ketawa dong," timpal netizen lain.

Hingga artikel ini ditulis, penampakan cokelat king kong meleleh dalam keadaan tersenyum tersebut telah viral dan mendapatkan 42 ribu retweet dan 38 ribu likes dari netizen.

Duh, tapi memang pantas saja meleleh, namanya juga cokelat. Masa iya sehabis dimasukkan microwave bentuk cokelat king kong  ini akan tetap utuh? Itu bukannya terdengar mustahil, ya?

BACA SELANJUTNYA

Odading Mang Oleh Viral, Ridwan Kamil Sampai Rela Bawa Pulang ke Rumah