Senin, 29 April 2024
Galih Priatmojo | Amertiya Saraswati : Jum'at, 01 Februari 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menjelang hari Valentine, topik soal tempat paling romantis untuk melewatkan hari bersama pasangan mulai bertebaran. Salah satunya adalah tentang daftar kota paling romantis yang dirilis Spa Seekers.

Selama ini, deskripsi kota paling romantis memang identik dengan kota Paris, Perancis. Bukan cuma orang-orangnya, pemandangan di kota ini pun katanya cocok untuk membuat cinta makin bersemi.

Namun, setelah menganalisis faktor-faktor seperti tingkat pernikahan, tempat lamaran favorit, dan lain sebagainya, ternyata Paris tidak menjadi pemenang dalam daftar ini.

Yup, seperti dilansir Guideku.com dari Travel and Leisure, gelar kota paling romantis di dunia ternyata jatuh ke New York! Nggak terduga kan?

New York, Kota Paling Romantis di Dunia (Pexels/Jerome Dominici)

New York sendiri memperoleh nilai 46,4 dari total 50 poin yang ada.

Menurut survei tersebut, New York telah menjadi kota yang digunakan banyak orang untuk melamar pasangannya.

New York juga memiliki tingkat pernikahan tertinggi keempat di dunia, dan terhitung sebagai kota yang aktif secara seksual.

Belum lagi, New York juga punya tempat-tempat yang indah untuk berkencan seperti Central Park dan Empire State Building.

Sementara itu, di tempat kedua, ada kota London di Inggris. Lalu bagaimana dengan Paris?

Paris memang tidak mendapat tempat pertama, namun kota tersebut masih masuk daftar 10 besar bersama kota-kota seperti Los Angeles, Berlin, Sydney, dan lain sebagainya.

Gimana? Kamu setuju nggak kalau New York cocok diberi gelar kota paling romantis?

 

BACA SELANJUTNYA

Viral Buket Sate untuk Rayakan Valentine, Sukses Bikin Publik Tergiur