Jum'at, 03 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Sabtu, 06 November 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Air mineral menjadi kebutuhan penting bagi tubuh. Tak heran bahwa banyak orang yang menjual air mineral dengan beragam merek di pasaran.

Harga air mineral itu pun cukup beragam tergantung dari ukuran hingga mereknya. Biasanya untuk air mineral ukuran sedang dibanderol dengan harga sekitar Rp3.000.

Namun, seorang pria membagikan momen membeli air mineral dengan harga yang sangat murah. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @imamyu_.

Dalam unggahan tersebut, seorang pria tampak berjalan ke warung sederhana. Di warung tersebut ia kemudian mengatakan ingin membeli Aqua ke penjual warung.

Dirinya kemudian membuka kulkas dan mengambil 2 botol air mineral di bagian bawah. Rupanya ia mengambil air mineral dengan merek Fort.

Air mineral Rp1.000 (TikTok @imamyu_)

Ternyata harga air mineral ukuran sedang itu sangat murah. Satu botol air mineral Fort ukuran sedang hanya dibanderol Rp1.000.

"Seribu nih, ada lawan?" Tulisnya dalam video tersebut.

Pria ini kemudian juga membeli 3 permen Chacha yang harga masing-masingnya Rp1.000. Sehingga uang yang ia keluarkan untuk 2 botol air mineral dan 3 bungkus permen hanya Rp5.000.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ingatlah warung lebih murah daripada minimarket yang ada di mana-mana itu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Eh kok air botolan murah banget di sana? Lah di kota gue harganya bisa Rp5.000an," ujar warganet ini.

"Di kalimantan harga Rp1.000 cuma dapat air mineral gelas. Kalau botol bisa Rp3.000 atau Ro4.000an," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Bandung, Habiskan Libur Akhir Tahun 2023 di Sini